Thursday, January 7, 2010

Brosur Adalah Media Promosi Untuk Konsumen Mengetahui Kelebihan Produk



Brosur adalah media promosi untuk konsumen mengetahui kelebihan produk atau product knowledge. Dengan brosur akan lebih memudah konsumen memahami kelebihan produk yang ditawar untuk itu buat brosur sejelas mungkin tentang produk yang akan ditawarkan kepada konsumen. Bentuk dan tata letak isi brosur disesuaikan dengan produk dan merupakan satu keastuan dari strategi periklanan  yang dilakukan dimedia lain seperti media televisi, radio , majalh , koran dan lain-lain sehingga tidak membingungkan konsumen apa yang ditawarkan.

Brosur fungsi utama memberikan penjelasan produk yang lebih karena adanya keterbatasan media lain untuk menyampaikannya atau waktunya yang begitu singkat sehingga belum tentu dapat dipahami oleh calon konsumen untuk itu dibutuhkan brosur untuk menjelaskan produk lebih lengkap lagi.

Brosur bisa dibagi melalui surat atau juga surat elektronik atau dengan membagi-bagi dalam satu event promosi baik dalm ruyang maupun diluar ruang.

Ok mungkin ini sekilas tentang brosur, untuk dapat membuat brosur bisa menghubungi kami Karya Bersama Advertising atau Kontak Langsung Eko Trisna di Hp.: +62815 167 3384 telp/fax. : +6221 8778 2961 atau kunjungi blog kami Cv Karya Bersama http://cvkaryabersama.blogspot.com atau Karya Bersama Advertising http://imagebersama.blogspot.com

No comments: